Minggu, 26 Oktober 2014 - 04:52
English
Home /

Bima Arya Dilantik, Jokowi Berharap Kerjasama

Terkait :

Teraspos - Harapan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengenai dilantiknya Walikota Bogor Bima Arya bisa bekerjasama menyelesaikan bidang transportasi dan sosial yang ada di DKI Jakarta.

Dalam hal tersebut, kemacetan dan banjir masih menjadi masalah di Jakarta, sehingga perlu adanya bantuan kerjasama dari pemerintah kota seperti Bogor, Depok dan Tanggerang.

"Ya semoga bisa kerjasama nanti dibidang kemacetan dan banjir biar lebih baiklah," kata Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Menurut dia, Bima Arya merupakan sosok pemuda progresif yang bisa merubah kota Bogor lebih baik, karena pernah bertemu dan mengenal dekat dengan dirinya.

"Kebetulan teman dekat juga. Teman baik dan pernah ketemu," kata dia.

Bima Arya dan Usmar Hariman telah resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Bogor periode 2014 hingga 2019, pada hari senin (7/4).

Pelantikan digelar dalam rangkaian sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bogor Mufti Faoqi. Serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan secara resmi memberhentikan Diani Budiarto dan Achmad Ru'yat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor. (*)



Reporter: Faiq Hidayat
Redaktur: Anwar

Scroll To Top